SAE: Tempat Kursus Singkat DKV Berkualitas di Jakarta

SAE Jakarta

DKV atau Desain Komunikasi Visual merupakan disiplin ilmu yang sangat penting di era serba digital seperti sekarang ini. Film, game, gambar animasi, yang kamu lihat setiap hari melalui berbagai media adalah karya anak-anak DKV.

Jika kamu tertarik menekuni bidang tersebut, mengambil kursus di SAE Jakarta merupakan jawaban yang tepat. Kamu tak membutuhkan waktu lama untuk mahir di bidang DKV. Bukan hanya itu, waktu belajarnya cenderung fleksibel dan tak akan mengganggu kegiatan kamu sehari-hari jika kamu berprofesi sebagai mahasiswa atau sudah bekerja sekalipun.

Kelas DKV di SAE Jakarta ini diselenggarakan pada hari Senin dan hari Rabu saja pada pukul 19.00 hingga 22.00 WIB. Kamu hanya membutuhkan waktu satu bulan untuk menyelesaikan pendidikan ini dan mahir membuat seni gambar bergerak.

Syarat masuknya pun gampang, tak membutuhkan keterampilan yang rumit. Asal kamu sudah berusia 15 tahun ke atas dan mampu berkomunikasi dengan bahasa Indonesia dengan baik serta memiliki pengetahuan dasar di bidang ini kamu sudah bisa mengikuti program desain di SAE Jakarta Biayanya pun relatif terjangkau.

Ilmu dan skill yang kamu dapatkan nantinya akan sangat bermanfaat untuk industri kreatif yang kamu minati. Setelah menyelesaikan program ini, kamu bisa terjun ke bidang desain, animasi, membuat game, film atau lain sebagainya yang berkaitan dengan motion graphic.

Fasilitas kelas bertaraf internasional akan menunjang belajar mengajar dalam menempuh pendidikan ini.

Perlu kamu ketahui, SAE Jakarta memang sebuah lembaga internasional yang sudah berpengalaman di bidang industri kreatif. Pertama kali berdiri di Australia pada tahun 1976, lembaga ini sudah menyebar di berbagai negara dan memiliki 54 kampus yang tersebar di 28 negara, salah satunya di Jakarta.

Lulusan dari SAE akan mendapatkan sebuah sertifikat yang divalidasi oleh Univesitas Middlesex London. Oleh karena itu, sertifikat yang kamu dapatkan setelah mengikuti kursus tentunya akan mendapat pengakuan dalam skala nasional maupun internasional.

Berikut ini merupakan salah satu karya siswa SAE Jakarta setelah mengikuti kursus Desain Komunikasi Visual dalam waktu singkat.




Kamu pun bisa membuat gambar bergerak yang penuh dengan sentuhan seni seperti dalam video di atas. Bahkan jika kamu lebih rajin belajar, kamu pun bisa menjadi ahli dalam bidang ini yang nantinya bisa menghasilkan sebuah karya baik dalam bentuk game, film, atau animasi.

Jika kamu ingin bergabung dengan di jurusan DKV SAE Jakarta, kamu bisa langsung  segera mendaftar pada tautan berikut ini.

DAFTAR SAE Jakarta di sini!

1 Comments